Cafe Bisnis Online
Cafe Bisnis Online
Cafe Bisnis Online
Cafe Bisnis Online
Cafe Bisnis Online

Senin, 14 Februari 2011

Telah Ku Coba Untuk Setia

Posted by Dunia Iklan 07.48, under | No comments

Ku berjalan terus tanpa henti,
Berharap menemukan rahmat dari sang pujaan hati
Menelusuri luasnya dunia
Mendaki, mengarungi, melewati lembah kenistaan…
Tuhan,,,,,,,
begitu banyak yang datang padaKu mencoba menggantikanMu,
Tuhan, lihatlah betapa lemahnya aku tanpa pertolonganMu,
Aku hampir berpaling,,,
Aku hampir menduakanMu,,,
Ya tuhanKu, berbagai cara telah ku lalui,,,
Ya tuhanKu,, berbagai rayuan pun telah ku nikmati,,
Walau Ku sadar itu semua tak seindah rahmat dan kasih sayangMu
Walau Ku tau itu hanyalah tipu daya musuhKu…
Aku setia,,,
Aku telah bebas,,,
Telah Ku coba untuk setia,,,
Setia padaMu ya Allah…
Karena hanya padaMu kan kupersembahkan kesetiaanKu…


0 komentar:

Posting Komentar

Cafe Bisnis Online
Cafe Bisnis Online
Cafe Bisnis Online

Tags

Blog Archive