Cafe Bisnis Online
Cafe Bisnis Online
Cafe Bisnis Online
Cafe Bisnis Online
Cafe Bisnis Online

Minggu, 13 Februari 2011

Break The Limit

Posted by Dunia Iklan 21.17, under | No comments

Salah satu buku menarik yang pernah saya baca berjudul ATTITUDE PLUS dari Tony Cristiansen, seorang motivator dan inspirator yang kakinya telah cacat ketika usia 9 tahun. Hal menarik yang cukup menggelitik saya adalah pernyataan dari istrinya,” jangan kasihani dia! Dia orang paling berbahagia di bumi ini!”. Wauw sungguh luar biasa, teman, alih – alih dia memperhatikan apa yang tidak bisa dia lakukan, dia lebih memfokuskan dirinya terhadap apa yang bisa dia lakukan!

Bayangkan saja teman, dia mampu menjadi pilot pesawat terbang, berenang tanpa kaki, menjadi seorang inspirator banyak orang! Dan salah satu rekornya yang paling terkenal adalah ketika dia memanjat gunung Kilimanjaro!! Amazing! Kita yang memiliki kaki saja belum tentu mampu memanjat gunung tersebut. Tapi dia menjadi bukti jelas bagi kita bahwa batasan diri kita tergantung pada seberapa kita antusias akan suatu pekerjaan kita.

Apakah teman – teman antusias terhadap pekerjaan teman – teman?

Salah satu kunci untuk mencapai puncak dari karir atau usaha kita ternyata terletak pada antusias kita akan pekerjaan kita. Pernahkah teman – teman mendengar tentang Bpk Ust Reza M.Syarief? Jika ya, pasti Anda mengenalnya sebagai Motivator terlama di Indonesia, dimana Bpk Ust Reza M.Syarief ini berhasil memecahkan rekor MURI berbicara selama 24 jam penuh! Suatu ketika saya dan teman – teman berkesempatan mendapat sedikit pencerahan dan inspirasi dari Grand Master Motivator Indonesia ini, saya sangat tertarik terhadap rekor yang telah dia pecahkan dan saya bertanya,” Apa rahasia bapak mampu berbicara selama 24 jam penuh dan berhasil memecahkan rekor MURI? “. Jawaban singkatnya,” Satu karena saya mencintai pekerjaan ini!”

Amazing teman – teman! Satu hal yang sama yang saya petik dari Tony Cristiansen dan Bpk Ust Reza M.Syarief, yaitu mereka Antusias terhadap apa yang mereka lakukan sehingga mereka melakukan sesuatu yang disebut Breaking the limit!! Satu lagi, salah satu guru saya pernah ditanya,” Apa pekerjaan Anda?”, guru saya menjawab,” Sory, saya ga punya pekerjaan, yang saya punya hobi dalam keseharian saya setiap hari dan saya menikmatinya hehe”. So simple teman, lakukan pekerjaan yang kita cintai, atau belajar mencintai pekerjaan kita sekarang.

0 komentar:

Posting Komentar

Cafe Bisnis Online
Cafe Bisnis Online
Cafe Bisnis Online

Tags

Blog Archive